10 Jul 2018

Logo Madrasah Hebat Bermartabat

Logo Madrasah Hebat Bermartabat, sampai saat tulisan ini diterbitkan, tidak ada versi logo resmi. Ayo Madrasah sebelumnya pernah membuat dan menyebarkan unofficial logo Madrasah Hebat Bermartabat. Logo tersebut pun telah menjadi ilustrasi di beberapa artikel Ayo Madrasah dan juga menghiasi media sosial milik Ayo Madrasah.

Bahkan tidak jarang yang telah 'diadopsi' dan dipergunakan ulang dalam berbagai kesempatan baik secara daring maupun luring.

Madrasah Hebat Bermartabat sendiri merupakan slogan baru bagi madrasah yang diperkenalkan oleh Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag sejak awal 2018 silam. Dengan menggunakan slogan baru ini diharapkan mampu memacu madrasah untuk memberikan kualitas terbaik pada semua komponen madrasah dengan menggunakan cara yang jujur, berakhlakul karimah, dan sesuai dengan norma keislaman.

Untuk mendukung sosialisasi slogan tersebut, Ayo Madrasah telah mendesain unofficial logo Madrasah Hebat Bermartabat. Desain tersebut terdiri atas beberapa macam yaitu:

1. Logo Madrasah hebat Bermartabat 01


Merupakan logo tidak resmi terbaru yang didesain oleh Ayo Madrasah.

Penampilan gambar Madrasah hebat Bermartabat dalam format png transparan adalah sebagai berikut:

Madrasah Hebat Bermartabat PNG

2. Logo Madrasah Hebat Bermartabat 02


Selanjutnya adalah logo yang sudah beberapa kali dipergunakan oleh Ayo Madrasah, baik sebagai ilustrasi artikel, post di media sosial, maupun sebagai bingkai foto profil.

Penampilannya persegi dengan format gambar png transparan.

Logo Madrasah Hebat Bermartabat


3. Logo Madrasah Hebat Bermartabat 03


Logo ketiga menggunakan font dan desain yang sama dengan logo kedua namun dibuat dalam format persegi panjang.

Logo Madrasah Hebat Bermartabat

Baca Juga:

Dengan ketiga gambar logo tersebut semoga memberikan pilihan kepada warga madrasah yang membutuhkan menyantumkan logo Madrasah Hebat Bermartabat dalam berbagai media yang diinginkan.

2 komentar


EmoticonEmoticon