1 Jan 2019

Masuki 2019 Fanspage Ayo Madrasah Tembus 100 Ribu Like

Memasuki tahun 2019, fanspage facebook Ayo Madrasah mendapatkan 100 ribu like (penyuka). Capaian 100 ribu like dari pengguna facebook ini merupakan prestasi tersendiri yang menempatkan fanspage ini dalam jajaran tiga besar fanspage terkait dengan Kementerian Agama dan madrasah. Di bawah fanspage resmi milik Kementerian Agama (@KementerianAgamaRI) dan Ditjen Pendis Kemenag RI (@PendisKemenag). Baca: 12 Fans Page Madrasah Paling Populer di Facebook

Fanspage Ayo Madrasah (@ayomadrasah) merupakan fanspage resmi blog ini. Semenjak pertama kali dibuat pada 1 Juli 2016, fanspage ini mendapatkan sambutan yang antusias dari warga madrasah pengguna facebook. Tercatat berbagai post yang diterbitkan mendapatkan respon yang positif. Selain itu, tentunya jumlah like yang terus bertambah hingga dalam waktu 2,5 tahun telah disukai oleh 100 ribu lebih.

fanspage facebook Ayo Madrasah

Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah memberikan "like" fanspage Ayo Madrasah.

Capaian 102 ribu like menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Sekaligus menjadi penyemangat untuk senantiasa istiqomah bersama madrasah.

Demikian status dari @ayomadrasah pada tanggal 1 Januari 2019, menandai capaian 100 ribu like yang diperolehnya.


Selain memiliki akun fanspage facebook, blog Ayo Madrasah juga kerap mengabarkan perkembangan dunia madrasah melalui akun medsos lainnya. Akun tersebut antara lain instagram (@ayomadrasah) dan channel telegram (https://t.me/ayomadrasah)

Add Comments


EmoticonEmoticon