18 Jul 2021

Bingkai Foto & Twibbon Ucapan Selamat Idul Adha

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ayo Madrasah telah mendesain dan membagikan bingkai foto dan twibbon kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha (sesuai KBBI, kata yang baku adalah Iduladha, dalam bahasa Arab ditulis, عيد الأضحى). 


keduanya, baik twibbon Idul Adha maupun frame facebook Idul Adha dapat dipilih dan digunakan untuk menghias foto profil sekaligus membuat ucapan selamat Idul Adha. Bingkai Foto atau Frame Facebook menggunakan layanan facebook frame, sedangkan twibbon memanfaatkan layanan dari situs twibbonize. 


Dengan kedua pilihan ini, pembaca Ayo Madrasah dapat bebas memilih layanan dalam membuat foto profil berbingkai ucapan selamat Hari Raya Idul Adha atau kartu ucapan selamat Idul Adha. Karena ada yang terbiasa dengan kepraktisan menggunakan frame facebook. Tinggal buka facebook, frame dan kartu ucapan otomatis menjadi foto profil di akun facebooknya. Meskipun kartu ucapan tersebut tetap dapat juga dicopy dan disimpan untuk kemudian digunakan sebagai foto profil media lainnya ataupun dibagikan langsung melalui whatsapp dan aplikasi sejenis.


Twibbon Ucapan Idul Adha

Namun ada juga yang terbiasa menggunakan layanan twibbonize. Dengan twibbonize hasil kartu ucapan dapat diunduh untuk kemudian dibagikan secara langsung melalui media sosial atau digunakan sebagai foto profil berbagai medsos.


Dimana Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu hari raya umat islam yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram. 


Selain menggunakan dua layanan pembuat bingkai, Ayo Madrasah juga menghadirkan dua desain sekaligus. Sehingga dapat memberikan kebebasan dalam memilih kartu ucapan mana yang diminati.


Baca Juga: Gambar dan Bingkai Back to Madrasah


Desain frame dan twibbon Idul Adha yang pertama lebih dikhususkan untuk kartu ucapan dengan menyertakan foto pribadi secara sendiri dan portlait. Meski space yang tersedia juga dapat menampung foto bersama.


Berikut tampilan desain kartu ucapan twibbon dan frame Selamat Idul Adha yang pertama.


Twibbon Idul Adha 1

Untuk memasang bingkai desain pertama ini, baik dengan twibbon ataupun frame facebook, sila klik tombol di bawah.


Desain frame dan twibbon Idul Adha yang kedua memiliki space foto yang lebih lebar. Sehingga kartu ucapan ini dapat memuat foto bersama maupun foto lanscape.


Berikut tampilan desain kartu ucapan twibbon dan frame Selamat Idul Adha yang kedua.


Twibbon Idul Adha 2


Untuk memasang bingkai desain pertama ini, baik dengan twibbon ataupun frame facebook, sila klik tombol di bawah.





Kedua desain kartu ucapan Selamat Idul Adha dalam bentuk twibbon dan frame facebook tersebut semoga dapat memperkaya pilihan kartu ucapan serupa yang telah ada. Sehingga akhirnya dapat memeriahkan hari raya Idul Adha tahun ini di dunia maya.

Add Comments


EmoticonEmoticon