1 Agu 2021

File Logo HUT RI 76 Tahun 2021 Format Ai, Cdr, Eps, Jpg, Pdf, dan Png

Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76, ayo madrasah membagikan file logo HUT RI 76 Tahun 2021 dalam berbagai format. Mulai dari file logo berformat Ai, CDR, EPS, JPG, PDF, dan PNG. Dengan berbagai format file yang tersedia tersebut, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan aplikasi pengolah grafis yang dimiliki.


Bagi madrasah maupun instansi dan lembaga lainnya, keberadaan file logo HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 menjadi salah satu hal yang penting. Utamanya dalam membuat berbagai media sosialisasi dan kampanye dengan menyertakan nama lembaga dan instansi terkait.

Semisal dalam pembuatan spanduk, famlet, banner dan kartu ucapan selamat secara online, maupun bingkai twibbon atau frame foto profil dengan menyertakan logo peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tersebut.

Untuk itu file logo yang tersedia dalam aneka format ini pasti akan sangat berguna.

Format file yang tersedia mulai dari JPG atau JPEG (Joint Photographics Expert Group), PNG (Portable Network Graphics), dan PDF (Portable Document Format) yang support editing. Tidak ketinggalan file berformat Ai (Adobe Illustrator) yang bisa diedit dengan menggunakan Adobe Illustrator atau Photoshop, EPS (Encapsulated PostScript), dan file CDR (CorelDRAW).

Sebagaimana diketahui, pada perayaan tahun 2021 ini pemerintah telah menetapkan tema dan logo resmi HUT RI ke-76 Tahun 2021.

Logo HUT RI 76 adalah sebagai berikut.

Logo HUT RI 76 2021

Sedang tema peringatan yang digunakan adalah Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Berdasarkan rilis resmi pemerintah, logo peringatan ini mengandung filosofi nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:
  • Desain Spanduk Dirgahayu HUT RI ke-76 Tahun 2021
  • Twibbon Ucapan HUT RI 76 Tahun 2021

Download File Logo HUT RI 76


Silakan unduh file logo HUT RI 76 Tahun 2021 dalam aneka format mulai dari JPG atau JPEG (Joint Photographics Expert Group), PNG (Portable Network Graphics), dan PDF (Portable Document Format) yang support editing. Juga file berformat Ai (Adobe Illustrator), EPS (Encapsulated PostScript), dan file CDR (CorelDRAW) dengan mengklik tombol di bawah.

Pada link unduhan di atass juga telah dilengkapi dengan font resmi perayaan HUT RI 76 Tahun 2021

Add Comments


EmoticonEmoticon