3 Jan 2022

Twibbon Back to Madrasah

Menyambut dan merayakan hari pertama di semester genap, Ayo Madrasah membagikan twibbon khusus Back to Madrasah. Twibbon Back to Madrasah ini menegaskan kembali kesiapan semua pihak untuk kembali masuk madrasah, kembali belajar di madrasah.


Istilah Back to Madrasah memang diadopsi oleh Ayo Madrasah dari istilah serupa Back to School dan Back to Sekolah yang tiap kali sehabis masa liburan selalu banyak menghiasi time line media sosial dan pencarian google. Sayangnya, dari ratusan gambar yang tersedia jarang sekali ditemukan gambar serupa yang mengangkat madrasah.

Twibbon Back to Madrasah

Meskipun pada semester ini masih banyak juga yang belum melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, lantaran terkendala pandemi Covid-19, namun semangat Back to Madrasah tetap layak kita gaungkan.


Twibbon Back to Madrasah


Twibbon Back to Madrasah

Untuk memasang dan menggunakan twibbon Back to Madrasah sangat mudah. Caranya seperti biasanya saat menggunakan layanan twibbonize lainnya.


Pertama klik tautan BERIKUT INI untuk menuju layanan twibbonize dan gambar Back to Madrasah.


Setelahnya tinggal klik tombol "Choose a Photo" untuk memilih foto yang ingin dipasang dalam twibbon. Atur posisinya hingga sesuai lalu klik "Next". Terakhir, klik "Download" untuk mengunduh hasil twibbon.


Twibbon Kami Siap PTM


Twibbon Kami Siap PTM

Selain twibbon Back to Madrasah, Ayo Madrasah juga menyiapkan twibbon sejenis dengan tagline Kami Siap Pembelajaran Tatap Muka dan Kami Siap PTM Terbatas.


Kedua twibbon tersebut dapat dipasang melalui tautan berikut ini Twibbon PTM 01 dan Twibbon PTM 2


So, mari kita semarakkan hari pertama di semester genap ini dengan menggunakan twibbon Back to Madrasah atau pun Kami Siap PTM.


EmoticonEmoticon