18 Mei 2022

Kumpulan Twibbon Selamat Hari Kebangkitan Nasional

Kumpulan twibbon selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 atau 144 Tahun Kebangkitan Indonesia. Terdapat beberapa desain twibbon yang dapat dipilih untuk memeriahkan peringatan 114 Tahun Kebangkitan Indonesia.


Sebagaimana dikutip dari Ayo Madrasah, Hari Kebangkitan Nasional, biasa disingkat Harkitnas, diperingati setiap tanggal 20 Mei. Peringatannya dimulai sejak tahun 1959 setelah ditetapkan melalui Keputusan Presiden Nomor 316 Tahun 1959.


Pada peringatan di tahun 2022 ini tepat 114 tahun. Karenanya, peringatan Hari Kebangkitan ini disebut juga sebagai 144 Tahun Kebangkitan Indonesia.


Baca: Bingkai Foto Profil FB Madrasah Hebat Bermartabat


Kumpulan Twibbon Hari Kebangkitan Nasional


Untuk memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022 ini, Ayo Madrasah telah mengunggah beberapa desain twibbon yang dapat dipergunakan secara gratis.


Desain ini mengadopsi logo peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022 yang secara resmi telah dipublikasikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.


D imana selain menyertakan logo 144 Tahun Indonesia Bangkit, pun terdapat beberapa ornamen sebagaimana diatur dalam panduan peringatan 144 Tahun Kebangkitan Indonesia. Tidak lupa tema peringatan, Ayo Bangkit Bersama.


Berikut ini beberapa desain twibbon yang bisa dipilih.

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 1

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 3

Masih kurang?

Jangan khawatir, masih ada desain twibbon Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 lainnya yang dapat dipilih.


Kumpulan twibbon Hari Kebangkitan Nasional 22 Mei 2022.

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 4


Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 5


Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 6

Untuk menggunakan twibbon ini, kunjungi alamat https://twb.nz/ayoharkitnas22 atau cukup klik tombol di bawah ini.

Sebelum memilih dan mengunggah foto yang akan ditempelkan dalam twibbon, jangan lupa untuk memilih desain twibbon Hari Kebangkitan Nasional yang diinginkan.

Add Comments


EmoticonEmoticon