20 Agu 2018

Bingkai Foto Profil Selamat Iduladha 1439 H

Tags

Bingkai foto profil kali ini adalah tentang ucapan selamat memperingati Hari Raya Iduladha atau Idulkurban tahun 1439 Hijriyah. Rilis bingkai Iduladha 1439 Hijriyah ini menjadi bentuk konsistensi Ayo Madrasah dalam menyediakan aneka bingkai dan media untuk memperingati hari-hari besar nasional dan islam di Indonesia, termasuk Iduladha (Idul Adha).

Bingkai ucapan selamat Iduladha 1439 Hijriyah dapat digunakan untuk menghias foto profil facebook dan media sosial lainnya. Tentunya hal ini akan menambah semarak peringatan hari raya islam, Iduladha yang jatuh pada Rabu, 22 Agustus 2018.

Baca juga: Bingkai Foto Profil HUT RI Ke-73 Tahun 2018

Iduladha atau Idul Adha (bahasa Arab: عيد الأضحى) merupakan hari raya Islam yang jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijjah. Tahun ini, tepat pada Hari Jumat, 22 Agustus 2018.

Iduladha disebut juga dengan Hari Raya Haji atau Lebaran Haji. Hal ini terkait dengan puncak pelaksanaan ibadah Haji dimana pada waktu itu dilaksanakan wukuf di padang Arafah. Iduladha juga disebut sebagai idulkurban dimana umat muslim menyembelih hewan qurban sebagai simbol ketakwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Pasang Bingkai Iduladha 1439 H


Bingkai Iduladha 1439 Hijriyah menyiratkan tiga makna utama Hari Raya Iduladha. Ketiganya adalah ketaqwaan, habluminannas (hubungan dengan sesama manusia), dan peningkatan kualitas diri.

Penampilan bingkai tersebut adalah sebagai berikut.

Bingkai Iduladha

Untuk memasang bingkai Iduladha ini cukup mudah. Seperti biasa, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Klik TAUTAN INI
  2. Terbuka halaman "Ubah Foto Profil Anda" (Change Your Profile Picture)
  3. Klik tombol "Ganti Foto" untuk merubah foto profil yang ditampilkan
  4. Klik "Gunakan sebagai Foto Profil"
  5. Selesai

Baca Juga: Bingkai Foto Profil FB Selamat Idul Adha dan Qurban

Catatan: Fitur bingkai facebook tidak berjalan pada aplikasi Facebook Lite. Untuk itu gunakan aplikasi standar facebook atau buka dengan facebook dengan menggunakan browser seperti google chrome atau firefox.

Baca dan coba juga:

Akhirnya selamat Iduladha 1439 Hijriyah, semoga semakin membuat empati, kesadaran diri, pengendalian dan pengelolaan diri kita semakin baik.


EmoticonEmoticon