4 Mei 2019

Download Jadwal Imsakiyah 2019 Kab/Kota di Jawa Timur

Download jadwal imsakiyah 2019 untuk Kabupaten dan Kota di Jawa Timur merupakan seri artikel tentang jadwal sholat dan imsakiyah selama bulan ramadan tahun 1440 H atau 2019. Sesuai dengan judul, artikel terdiri atas jadwal untuk 38 kota dan kabupaten di seluruh provinsi Jawa Timur.

Sehingga dalam artikel ini memuat jadwal sholat dan imsakiyah bulan Ramadan 1440 H untuk Kota Surabaya, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kota Batu.

Pun jadwal imsakiyah untuk Kabupaten Bojonegoro, Gresik, Jember, Bondowoso, Jombang, Pacitan, Ngawi, dan Pamekasan. Juga jadwal sholat untuk Kabupaten Banyuwangi, Sumenep, Kediri, Tuban, Lamongan, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Blitar, Sidoarjo, Bangkalan, Situbondo, Trenggalek, dan Tulungagung.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten dan kota se Jawa Timur ini dapat dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

Jadwal Imsakiyah 2019 Kab/Kota di Jawa Timur

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2019 se-Jawa Timur


Jadwal sholat dan imsakiyah Ramadan 1440 H (2019 M) untuk kota-kota di Jawa Timur dapat dilihat sebagaimana di bawah ini.

Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur silakan pilih nama kota dan kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" dan jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun akan ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota dan klik tombol "BERIKUTNYA"

2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2019 se Jawa Timur


Selain dilihat melalui form di atas, jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H untuk kota dan kabupaten di Jawa Timur ini dapat juga diunduh untuk disimpan, dibagikan, maupun dicetak.

Untuk mengunduh, silakan klik tautan di bagian bawah. Akan ditampilkan daftar jadwal imsakiyah dan sholat untuk kabupaten dan kota se Jawa Timur yang meliputi Kota Surabaya, Kota Probolinggo, Kota Mojokerto, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Batu, dan Kota Pasuruan.

Juga kabupaten-kabupaten se Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Bojonegoro, Pasuruan, Blitar, Ponorogo, Sampang, Bondowoso, Trenggalek, Gresik, Jember, Magetan, Malang, Jombang, Ngawi, Pacitan, dan Pamekasan. Atau Kabupaten Lamongan, Probolinggo, Bangkalan, Banyuwangi, Kediri, Tuban, Situbondo, Lumajang, Madiun, Sidoarjo, Sumenep, Trenggalek, Mojokerto, Tulungagung, Nganjuk, Tuban, dan Tulungagung.

Silakan : UNDUH FILE

3. Database Jadwal Imsakiyah 2018


Blog Ayo Madrasah menyusun jadwal imsakiyah tahun 2019 untuk berbagai kota dan kabupaten, termasuk kota dan kabupaten di Jawa Timur. Penyusunan menggunakan database Jadwal Imsakiyah yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yang ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan adanya jadwal imsakiyah 2019 semua kota di Jawa Timur ini semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur dalam menjalankan ibadah puasa.

Add Comments


EmoticonEmoticon