27 Jan 2020

Logo Resmi Harlah Ke-94 NU (Vector, Png, Jpg)

Tags

Gambar logo resmi Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama dalam format vector, png, maupun jpg. Bagi madrasah yang bernaungan di bawah koordinasi LP Maarif NU, peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama menjadi sebuah agenda yang akan dirayakan oleh warga madrasah tersebut. Oleh karena itu, Ayo Madrasah menyajikan logo resmi peringatan Hari Lahir Ke-94 Nahdlatul Ulama tersebut.

Tersedia logo Harlah ke-94 NU dalam format jpg, png transparan, pdf editing, dan vector yang dapat diunduh gratis.

Hari Lahir Nahdlatul Ulama, berdasar penghitungan kalender masehi, diperingati setiap tanggal 31 Januari. Organisasi sosial keagamaan ini didirikan pada tanggal 31 Januari 1926. Sehingga pada tahun 2020 ini akan diperingati sebagai harlah yang ke-94.

Logo resmi Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama atau 94 Tahun Nahdlatul Ulama adalah sebagai berikut.

Logo Resmi Harlah Ke-94 NU

Sebagaimana Ayo Madrasah lansir dari situs NU Pati, logo Harlah Ke-94 NU didominasi oleh warna pine green (hijau kebiruan). Komponen utama dalam logonya adalah angka 9 dan 4 yang disusun bersisian serong ke kanan bawah. Angka "94" dengan penambahan "TH" ini merujuk pada jumlah usia Nahdlatul Ulama menurut perhitungan kalender masehi.

Di samping kanan angka "94" terdapat ornamen brush membentuk kepulauan Indonesia dan pulau-pulau di sekitarnya. Kemudian angka tahun "1926-2020" dengan latar merah, tulisan "Harlah NU" dan tema peringatan, "Meneguhkan Kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia".

Unduh Logo Resmi Harlah Ke-94 Nahdlatul Ulama


Untuk mengunduh gambar logo berukuran besar dalam format jpg, png, pdf editing, maupun vector, silakan KLIK DI SINI.

Baca Juga :

Bagi madrasah yang berafiliasi dengan LP. Maarif NU, lembaga pendidikan milik Nahdlatul Ulama, ataupun pihak-pihak lainnya, silakan menggunakan logo Harlah ke-94 NU tersebut untuk menyemarakkan perayaan hari lahir Nahdlatul Ulama tersebut. Baik dalam pembuatan spanduk ucapan selamat hari lahir maupun gambar kartu ucapan selamat harlah.


EmoticonEmoticon