13 Agu 2021

Kumpulan Bingkai dan Twibbon Hari Pramuka 2021

Menyambut Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 yang puncaknya akan diperingati pada 14 Agustus 2021, Ayo Madrasah menghadirkan kumpulan bingkai dan twibbon ucapan selamat Hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021.


Terdapat beberapa desain bingkai dan twibbon yang bisa dipilih untuk mengekspresikan ucapan selamat Hari Pramuka Tahun 2021.


Sebagaimana diketahui, Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Hal ini merujuk pada peristiwa penyerahan Panji-Panji Kepramukaan dari Presiden Soekarno kepada Ketua Mabinas, Sri Sultan Hamengku Buwono IX yang terjadi pada tanggal 14 Agustus 1961. Pada tahun 2021 ini, Gerakan pramuka tepat memperingati Hari Pramuka yang ke 60 kalinya.


Desain ucapan selamat Hari Pramuka selain didesain memperhatikan bentuk twibbon yang umumnya persegi juga disesuaikan dengan bingkai facebook yang biasanya ditampilkan dalam dua format yakni lingkaran dan persegi. Sehingga desain-desain tersebut dibuat tetap tampil maksimal meski ditampilkan dalam format lingkaran maupun persegi.

Twibbon Hari Pramuka

Baca Juga: Protokol Kesehatan di Sekolah dan Madrasah


Bingkai Twibbon Hari Pramuka 2021 01


Bingkai pertama bernuansa solid coklat muda dan coklat tua, dua warna khas pada pakaian pramuka. Di bagian kiri bingkai ditambahkan logo peringatan 60 Tahun Pramuka dengan tagline Berbakti Tanpa Henti.


Sedang di bagian bawahnya terdapat tulisan Selamat Hari Pramuka, 14 Agustus 2021.


Di bagian atas gambar ditambahkan tulisan khusus berbunyi "Kangen Kemah". Ini seakan mengingatkan kita semua bahwa akibat pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir dua tahun ini telah meniadakan salah satu kegiatan yang paling disukai pramuka yakni berkemah.

Bingkai Twibbon Hari Pramuka 01

Untuk memasang bingkai dan twibbon ini, silakan klik tombol di bawah:


Baca Juga: Gambar dan Bingkai Back to Madrasah


Bingkai Twibbon Hari Pramuka 2021 02


Bingkai kedua masih memiliki tema yang mirip. Kali ini dengan balutan dua warna coklat agak transparan yang mengelilingi tepi bingkai. Warna transparan ini akan memberikan efek unik dan khusus pada foto profil yang dipasangkan.


Masih dengan logo peringatan 60 Tahun Pramuka dan tulisan Hari Pramuka, di bagian bawah juga disertakan sepenggal tulisan "Kangen Kemah". Tulisan tersebut ditulis lebih besar dan ketara sehingga tanpak mencolok tepat di bawah tulisan Hari Pramuka.

Bingkai Twibbon Hari Pramuka 02

Untuk memasang bingkai dan twibbon ini, silakan klik tombol di bawah:


Baca Juga: File Logo HUT RI 76 Tahun 2021 Format Ai, Cdr, Eps, Jpg, Pdf, dan Png


Bingkai Twibbon Hari Pramuka 2021 03


Bingkai ketiga untuk mengekspesikan ucapan Hari Pramuka Tahun 2021 tampil dengan dominasi warna merah yang dikombinasikan dengan warna putih dan grey di beberapa bagian. 


Tidak terdapat banyak aksesoris yang mencolok dalam bingkai ini kecuali gambar logo 60 Tahun Pramuka dan tulisan Hari Pramuka.

Bingkai Twibbon Hari Pramuka 03

Untuk memasang bingkai dan twibbon ini, silakan klik tombol di bawah:


Yuk, meriahkan peringatan Hari Pramuka Tahun 2021 ini dengan memasang bingkai dan Twibbon Hari Pramuka 2021.

Add Comments


EmoticonEmoticon