28 Apr 2023

Daftar 29.109 Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag

Daftar peserta lulus calon PPPK Kemenag. Kementerian Agama telah mengumumkan hasil seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2022, Kamis malam (27/04/2023). Sebanyak 29.109 peserta dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag.


Pengumuman resmi terkait hasil seleksi PPPK Kemenag tahun anggaran 2022 ini disampaikan melalui laman kemenag.go.id.


Sebagaimana disampaikan Sekjen yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar di Jakarta, Kamis (27/4/2023), peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi. Selain itu, mereka juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


Pengumuman PPPK Kemenag

"Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama," terangnya sebagaimana Ayo Madrasah kutip dari laman Kemenag.


"Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode 'L' yang berarti Lulus atau ‘P/L’ yg berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus," imbuh Nizar.



Peserta yang Tidak Lulus Dapat Lakukan Sanggahan


Masih dilansir Ayo Madarsah dari laman Kemenag, Peserta yang tidak lulus, dapat mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Masa sanggah berlangsung tiga hari, 28 - 30 April 2023.


"Panitia akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing," sebut Nurudin, Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag.


"Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tambahnya Nurdin.


Daftar Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag


Daftar peserta lulus calon PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022, secara lengkap dapat dilihat dan diunduh melalui laman kemenag.go.id atau melalui aplikasi PUSAKA Kementerian Agama.


Hasil seleksi calon PPPK Kemenag tersebut, yang meliputi Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022 dan Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022 dapat juga diakses dan diunduh melalui tautan berikut ini.



Akhirnya, selamat kepada kesemua Peserta lulus calon PPPK Kemenag. Dan bagi peserta yang belum lulus, tetap semangat!

Add Comments


EmoticonEmoticon