4 Apr 2023

Seleksi Kompetensi Tambahan Calon PPPK Kemenag Formasi 2022

Kementerian Agama segera menggelar Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Tambahan bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun Anggaran 2022. Pelaksanaan SKT Tambahan ini diumumkan melalui surat Sekretariat Jenderal Nomor P-2721 /SJ/B.II.2/KP.00.1/04/2023 tertanggal 4 April 2023.


Surat ini berdasarkan Pengumuman Nomor : P-2342/SJ/B.II.2/KP.00.1/03/2023 tentang Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon PPPK Kemenag Formasi Tahun Anggaran 2022.

SKT Calon PPPK Kemenag


Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal, selaku Ketua Panitia, Nizar, disebutkan bahwa Pelaksanaan SKT Tambahan dilaksanakan sebagai rangkaian seleksi penerimaan CPPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun 2022.

Selanjutnya, masih menurut surat pengumuman yang didapat Ayo Madrasah, Pelaksanaan SKT Tambahan CPPPK dijadwalkan pada tanggal 12 sampai dengan 13 April 2023. Titik lokasi SKT Tambahan akan dilaksanakan pada Kabupaten/Kota sesuai dengan domisili masing-masing peserta.

Setiap peserta, sebagaimana disebutkan dalam pengumuman, memilih lokasi ujian pada tanggal 04 s.d 05 April 2023 melalui laman https://sktt.kemenag.go.id. Setelahnya, peserta tersebut wajib mengikuti ujian sesuai dengan lokasi dan jadwal yang telah ditentukan.


Selain itu diharapkan seluruh peserta agar selalu memantau perkembangan proses pelaksanaan seleksi CPPPK Kementerian Agama melalui laman https://kemenag.go.id. Atau melalui laman https://casn.kemenag.go.id, dan laman https://sscasn.bkn.go.id. Peserta juga dapat memantau melalui media sosial resmi Instagram: @kemenag_ri / @casnkemenag, Twitter: @Kemenag_RI, Telegram @casnkemenag.

Jika membutuhkan pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS dapat menghubungi Call Center Panitia melalui, telepon (021) 3802800 (ext 231) pada jam kerja.

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dilihat dan dibaca sebagaimana di bawah ini.

Pengumuman SKT Calon PPPK Kemenag


Sedang jika ingin mengunduhnya, sila gunakan tautan di bawah ini.

Add Comments


EmoticonEmoticon