24 Mei 2023

Spanduk, Banner, dan Backdrop Hari Lahir Pancasila 2023

Spanduk, banner, dan backdrop (background) bertema peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023. Terdapat desain Spanduk, banner, dan backdrop resmi (official) yang diterbitkan oleh BPIP maupun desain alternatif.


Desain spanduk, banner, dan backdrop Hari Lahir Pancasila 2023 ini juga diedit dan disesuaikan dengan keinginan. Karena tersedia dalam format vektor (Ai dan cdr).


Hari Lahir Pancasila yang puncaknya diperingati pada 1 Juni, merupakan salah satu hari peringatan nasional, sekaligus hari libur nasional. Tanggal tersebut merujuk pada pidato yang dilakukan Ir. Soekarno tentang konsep awal Pancasila, pada 1 Juni 1945 dalam sidang Dokuritsu Junbi Cosakai (Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan).


Spanduk Banner Hari Lahir Pancasila 2023

Baca: Logo Hari Lahir Pancasila 2023

Pada peringatan di tahun 2023 ini, Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 mengusung Tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”


Spanduk, Banner, dan Backdrop Hari Lahir Pancasila 2023


Spanduk dan banner Hari Lahir Pancasila ini bisa digunakan sebagai spanduk ucapan yang dipasang di depan madrasah, sekolah, atau instansi masing-masing. Atau sebagai spanduk utama dalam pelaksanaan upacara bendera Hari Lahir Pancasila.

Sedang backdrop, sebagai latar belakang (background) acara peringatan Hari Lahir Pancasila, terutama bagi yang ingin melakukan foto session.


Baca: Pedoman & Susunan Upacara Hari Lahir Pancasila 2023


Kesemua desain spanduk, banner, maupun backdrop ini selain menyertakan logo resmi Hari Lahir Pancasila 2023, juga masih mempertahankan official element dan background resmi sebagaimana yang dirilis Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP).


Hal ini juga dimaksudkan agar spanduk dan banner yang dibuat tetap sesuai dengan Standar Logo Asset Grafis yang telah ditetapkan oleh BPIP.


Meski demikian, tentu kesemua desain tersebut dapat dimodifikasi ulang sesuai dengan keinginan masing-masing. Termasuk dengan menambahkan nama dan logo madrasah atau lembaga. Bahkan dengan memasang foto di dalamnya.


Desain spanduk, banner, dan backdrop Hari Lahir Pancasila 2023 dapat dilihat dan diunduh dengan mengeklik tombol download di bawah.


Add Comments


EmoticonEmoticon