13 Jun 2024

Download Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah (Tahun 2024), Ayo Madrasah membagikan desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha. Desain spanduk dalam format vector (ai, cdr, dan eps) dapat diunduh secara gratis dan dimodifikasi ulang.


Salah satu cara menyambut hari raya Idul Adha bagi sekolah dan madrasah adalah dengan memasang spanduk ucapan selamat. Sebagaimana lazim dilakukan setiap kali peringatan hari besar nasional maupun keagamaan lainnya.


Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha

Karena itu, Ayo Madrasah membagikan beberapa desain template spanduk ucapan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha.


Meski begitu, spanduk ini tidak hanya untuk madrasah atau sekolah. Dengan melakukan sedikit editing, berbagai kelompok kemasyarakatan dan instansi lainnya pun dapat menggunakan ulang desain spanduk ucapan Hari Raya Idul Adha ini.


Baca: Download Desain Spanduk Hari Santri


Untuk mengeditnya, tentu dibutuhkan software pengolah grafis semacam Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, atau CorelDraw. Karena file yang dibagikan dalam beberapa format yang meliputi ai, cdr, eps, dan pdf.


Untuk mengunduh file tersebut, sila klik tombol download di bawah.


Sila unduh file spanduk ucapan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di atas untuk diedit ulang, dicetak, dan dipasang guna menyambut Hari Raya Idul Adha 2024.

Add Comments


EmoticonEmoticon