5 Mei 2019

Download Jadwal Imsakiyah Kota dan Kab. di Yogyakarta

Download jadwal sholat dan imsakiyah tahun 1440 H / 2019 M, komplit untuk lima kabupaten dan kota di DI. Yogyakarta. Memuat jadwal sholat dan imsakiyah selama bulan ramadan 1440 H untuk kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kab. Gunungkidul, Kab. Kulon Progo, dan Kab. Sleman.

Jadwal sholat dan imsakiyah bulan ramadan 1440 H atau 2019 M ini disusun dengan menggunakan Waktu Indonesia Barat. Dikembangkan berdasarkan database milik Dirjen Bimas Islam Kemenag RI.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten dan kota se DI. Yogyakarta ini dapat dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

Jadwal Imsakiyah Kota dan Kab. di Yogyakarta

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2019 se-Yogyakarta


Silakan simak dan lihat jadwal waktu sholat dan imsakiyah bulan ramadan tahun 1440 H atau 2019 M untuk masing-masing kota dan kabupaten se provinsi DI Yogyakarta di bawah berikut.

Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 5 kota dan kabupaten di Yogyakarta silakan pilih nama kota dan kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" dan jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun akan ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota dan klik tombol "BERIKUTNYA"

2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2019 se Yogyakarta


Untuk mengunduh, membagikan, dan mencetak jadwal imsakiyah bulan ramadan tahun 1440 H untuk semua kabupaten dan kota di Yogyakarta, silakan gunakan tautan di bawah. Setelah terbuka sila pilih nama kabupaten dan kota semisal kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulonprogro, atau Kabupaten Sleman.

Untuk mengunduh, sila KLIK DI SINI.

Semoga jadwal sholat dan imsakiyah tahun 2019 untuk Yogyakarta ini bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon