8 Agu 2021

Bingkai & Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru Islam

Sesuai judul, bingkai foto dan twibbon ucapan selamat tahun baru Islam ini merupakan kumpulan desain bingkai foto (frame) dan kartu ucapan selamat memperingati tahun baru hijriyah, 1 Muharram 1443 H. Kesemua desain dapat digunakan baik dengan aplikasi frame facebook ataupun layanan twibbonize.


Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah 1443 tinggal sebentar lagi. 


Tren yang masih berlangsung di dunia maya adalah saling berkirim ucapan berisikan foto pribadi dengan menggunakan layan twibbon atau pun menghias foto profil media sosial, semisal facebook, dengan desain bernuansa peringatan tertentu. Termasuk dalam menyambut pergantian tahun hijriyah, tahun baru Islam dari 1442 Hijriyah ke 1443 Hijriyah.


Bingkai Twibbon Tahun Baru Islam

Oleh karena itu, Ayo Madrasah menghadirkan kumpulan bingkai foto sekaligus twibbon kartu ucapan bertemakan selamat tahun baru Islam 1443 Hijriyah.


Selain bisa memilih desain yang disukai, dari sekumpulan desain yang tersedia, pembaca juga dapat memilih menggunakan layanan yang diinginkan. Bisa dengan menggunakan aplikasi frame facebook yang simple, dengan beberapa klik langsung mengubah foto profil facebook masing-masing. Atau bisa juga dengan memanfaatkan layanan yang diberikan oleh twibbonize.


Berikut adalah beberapa desain yang tersedia sekaligus link untuk menggunakannya, baik dengan aplikasi frame facebook maupun twibbonize.


Bingkai & Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 01


Kartu ucapan yang pertama didesain untuk foto berorientasi lanskap (mendatar). Dengan ruang foto yang disediakan lebar dan luas memungkin untuk dimasukkan foto beberapa orang, bahkan foto bersama sekaligus.


Warnanya bernuansa hijau cyan dengan kombinasi kuning, orange, dan hijau tua. Tampilannya adalah sebagai berikut.


Bingkai Twibbon Tahun Baru Islam 01

Untuk menggunakannya sila klik tombol di bawah


Baca Juga: Bingkai dan Foto Profil FB Bertema Madrasah


Bingkai & Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 02


Desain kartu ucapan twibbon dan bingkai kedua masih mengutamakan ruang foto profil yang lebar. Meski kali ini lebih cocok untuk foto berformat portlait atau rectangle. Dengan ruang besar yang tersedia foto profil akan terlihat menonjol tanpa menghilangkan pernak-pernih bernuansa tahun baru Islam.


Warna lebih dominan cyan dengan tampilan yang sederhana dan bersih. Sehingga secara keseluran terlihat lebih elegan dan rapi. Tampilannya adalah sebagai berikut.


Bingkai Twibbon Tahun Baru Islam 02


Untuk menggunakan desain kedua ini sila klik tombol di bawah


Baca Juga: Bingkai Foto Profil FB Selamat Tahun Baru Hijriyah


Bingkai & Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 03


Desain ketiga ini bagi yang menyukai tampilan minimalis dan estetik. Bingkai dan twibbon ini berisikan foto profil satu halaman penuh. Ucapan selamat tahun baru ditampilkan sebagai aksesoris yang manis dan minimalis di sebelah kiri bingkai. Sedang dibagian atas dihiasi dengan beberapa ornamen kecil yang transparans.


Tampilannya adalah sebagai berikut.


Bingkai Twibbon Tahun Baru Islam 03

Untuk menggunakan desain kedua ini sila klik tombol di bawah


Kesemua bingkai dan kartu ucapan selamat tahun Baru Islam 1443 Hijriyah ini telah didesain sedemikian rupa sehingga tetap tampak proporsional baik ketika ditampilkan full dalam bentuk persegi maupun ketika tampil berbentuk lingkaran.


Baca Juga : Bingkai Foto Profil FB Madrasah Hebat Bermartabat


Sebagaimana diketahui, saat menggunakan frame facebook, maka bingkai akan ditampilkan dalam bentuk lingkaran. Baru setelah diklik akan ditampilkan full persegi. 

Add Comments


EmoticonEmoticon