13 Apr 2023

Download Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri

Download spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H berformat cdr, ai, dan PDF. Tidak terasa, Idul Fitri 1444 H akan segera tiba. Salah satu yang jamak dilakukan saat Idul Fitri adalah memberikan ucapan selamat. Termasuk memberikan ucapan dengan menggunakan spanduk atau banner.


Terkait hal tersebut, Ayo Madrasah menyediakan beberapa desain banner dan spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Spanduk dapat digunakan oleh instansi madrasah maupun kelompok masyarakat lainnya.


Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri

Spanduk ini tersedia dalam format cdr. ai., dan pdf editable, sehingga dapat diedit dan dimodifikasi ulang sesuai dengan nama lembaga, madrasah, atau pun kelompok masyarakat, sesuai keinginan. Tentunya untuk dapat mengeditnya dibutuhkan aplikasi pengolah gambar seperti Corel Draw, Photoshop, ataupun Adobe Ilustrator.


Baca: Contoh Spanduk HAB Kemenag


Desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang pertama didominasi warna hijau dengan desain dan tampilan sebagai berikut.


Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 01

Spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang kedua berwarna hijau tosca dengan perpaduan warna kuning. Adapun tampilan desainnya adalah sebagai berikut.


Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 02

Naca: Kumpulan PPT Video Ucapan Selamat Idul Fitri Bisa Diedit


Dan spanduk ucapan selamat Idul Fitri yang ketiga adalah sebagai berikut.


Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 03

Bagi yang berminat menggunakan desain tersebut, dapat melakukan editing terlebih dahulu. Baik melakukan perubahan terhadap kata-kata dan kalimat ucapan yang terdapat di dalamnya, jenis dan ukuran font, maupun mengubah warna dalam spanduk. Termasuk jika ingin menambahkan ornament, foto, gambar, dan logo lainnya.


Editing dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pengolah gambar seperti Photoshop, CorelDraw, Adobe Ilustrator, maupun aplikasi lainnya.


Baca Juga: Spanduk Peringatan Hari Santri Nasional


Untuk mengunduh desain Spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri, silakan gunakan tautan di bawah ini, kemudian pilih desain yang diinginkan.



Sila download desain spanduk Selamat Idul Fitri yang diinginkan, edit sesuai kebutuhan, kemudian bawa ke percetakan (banner printing) sehingga menjadi spanduk dan banner yang siap dipasang.

Add Comments


EmoticonEmoticon