9 Mei 2021

Kumpulan Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Ayo Madrasah kembali membagikan kumpulan bingkai twibbon. Sesuai namanya, bingkai twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H ini bertemakan ucapan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.


Dalam artikel ini terdapat beberapa jenis bingkai twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Silakan dipilih bingkai yang mana yang disukai dan ingin digunakan sebacai ucapan lebaran.


Baca: Spanduk Selamat Idul Fitri


Selain dengan bingkai twibbon, Ayo Madrasah juga menyediakan template ucapan selamat Idul Fitri dalam bentuk video. Setiap orang dapat mengedit dan menyesuaikan video ucapan tersebut dengan menggunakan aplikasi PowerPoint dengan mudah. Ucapan dalam bentuk video dapat diunduh di artikel Kumpulan PPT Video Ucapan Selamat Idul Fitri.


Kumpulan Twibbon Ucapan Idul Fitri

Berikut adalah beberapa pilihan twibbon ucapan Selamat Idul Fitri Tahun 2021 yang dapat dipilih.


Twibbon Ucapan Idul Fitri 01


Twibbon Idul Fitri 01

Desain twibbon dengan judul Selamat Idul Fitri 1442 H 01 ini cukup sederhana. Didominasi warna biru dengan ornament gambar masjid dan beduk sebagai ciri khas hari kemenangan kaum muslim setelah menjalani puasa sebulan penuh.


Area foto terdapat di bagian tengah dengan bingkai berbentuk kubah masjid yang indah.


Untuk menggunakan twibbon Ucapan Idul Fitri 01, klik tombol di bawah.


Twibbon Ucapan Idul Fitri 02


Twibbon Idul Fitri 02

Twibbon kedua dilabeli Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021. Desainnya cukup 'ramai' dengan dominasi warna hijau sebagai background yang dikombinasi warna kuning dan orange. Selain memuat kalimat ucapan idul Fitri juga ada qoute sederhana yang berbunyi, Meski wajah tak bisa 'tuk berjumpa. Tangan tak kuasa 'tuk berjabat. namun semoga coretan kata ini, jadi jembatan di hari yang penuh kemenangan ini.


Dilengkapi kalimat مِنَ العَائدِيْنَ والفَائِزِينَ dalam bahasa arab.


Untuk menggunakan twibbon Ucapan Idul Fitri 02, klik tombol di bawah.


Baca : Bingkai Foto Profil FB Selamat Idul Adha dan Qurban


Twibbon Ucapan Idul Fitri 03


Twibbon Idul Fitri 03

Dengan label Ucapan Selamat Idul Fitri 2021, twibbon didesain dengan warna biru dan hijau. Bingkai dihiasi dengan beberapa ornament islami termasuk pada space foto profilnya. 


Space foto ini dibuat cukup lebar sehingga bisa memuat foto beberapa orang sekaligus (foto bersama atau foto keluarga). Karenanya pada bagian atas ucapan tertulis, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri.


Untuk menggunakan twibbon Ucapan Idul Fitri 03, klik tombol di bawah.


Baca : Kumpulan Bingkai Foto Profil Hari Santri Nasional


Twibbon Ucapan Idul Fitri 04


Twibbon Idul Fitri 04

Keempat adalah twibbon minimalis nan cantik dengan label Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021. Jika pada desain-desain lainnya ucapan selamatnya dibuat menonjol pada desain ini, ucapan "Mohon Maaf Lahir dan Batin" yang dibuat lebih terlihat.


Desain juga dibuat bersih (clean) sehingga terlihat rapi dan elegan.


Untuk menggunakan twibbon Ucapan Idul Fitri 04, klik tombol di bawah.



Baca Juga: Bingkai Twibbon Selamat Hardiknas


Itulah kumpulan twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa dipilih dan digunakan untuk menyemarakkan hari raya kali ini dengan saling berkirim ucapan selamat lebaran di media soasial.

Add Comments


EmoticonEmoticon