1 Mei 2021

Bingkai Twibbon Selamat Hardiknas 2021

Untuk memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021, Ayo Madrasah mempersembahkan sebuah bingkai twibbon Selamat Hardiknas 2021. Bingkai twibbon ini dapat digunakan untuk foto profil yang akan menampilkan foto kita sekaligus ornament ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021.


Bingkai twibbon untuk foto profil media sosial ini didesain berdasarkan logo dan tema Hardiknas 2021. Dimana di dalamnya terdapat ornamen logo peringatan, nama peringatan, dan tentunya tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021.


Bingkai Twibbon Selamat Hardiknas

Penampilan bingkai twibbon Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 adalah sebagai berikut.


Twibbon Selamat Hardiknas

Gunakan bingkai twibbon tersebut dan ganti dengan foto masing-masing. Hasilnya dapat dibagikan di media sosial masing-masing.


Untuk menggunakannya, silakan klik tombol berikut ini.


Baca Juga: 


Hari Pendidikan Nasional, atau hardiknas sendiri diperingati setiap tanggal 2 Mei. Dalam peringatan di tahun 2021 ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menetapkan "Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar" sebagai tema peringatan Hardiknas 2021.


Mari memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2021 dengan memasang bingkai twibbon selamat hardiknas 2021 dengan foto masing-masing.

Add Comments


EmoticonEmoticon