27 Apr 2022

Kumpulan Twibbon Selamat Idul Fitri

Menyambut Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Ayo Madrasah kembali menambah koleksi kumpulan twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Twibbon dengan berbagai desain dan warna ini bisa menjadi pilihan warga madrasah dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri melalui media sosial.


Jika ingin mengirimkan ucapan Selamat Idul Fitri dalam format gambar bergerak (video), sila baca dan unduh pada artikel Video Ucapan Selamat Idul Fitri Bisa Diedit di blog ini.


Baca: Spanduk Selamat Idul Fitri


Kumpulan Twibbon Selamat Idul Fitri


Terdapat beberapa pilihan desain twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa dipilih.


Berikut adalah beberapa contohnya. Tiga twibbon dengan frame foto di sisi sebelah kanan.





Pilihan twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri berikutnya adalah twibbon dengan foto bingkai foto yang cukup lebar. Bahkan full ukuran.


Baca: Kumpulan Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H


Sehingga ini akan sangat sesuai jika digunakan dengan foto beberapa orang sekaligus. Atau jika ingin background dalam foto ikut tertampilkan sekaligus dengan jelas.




Masih kurang?


Berikutnya tersedia juga twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dengan posisi foto di sebelah kiri. 


Baca Juga: Kumpulan Bingkai Twibbon Lailatul Qadar

Tampilan desainnya adalah sebagai berikut.




Pasang Twibbon Idul Fitri


Untuk memasang dan menggunakan twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut cukup mudah. silakan langsung ke alamat www.twibbonize.com/ayofitri atau twb.nz/ayofitri.


Atau dengan mengeklik tombol di bawah ini.


Setelah terbuka halaman Twibbonize, sebelum memilih foto diri seperti biasanya, sila pilih dulu model dan desain twibbon yang disukai. Pilihan desain ada di bagian atasnya.


Itulah kumpulan twibbon Selamat Idul Fitri Terbaik yang bisa menjadi pilihan dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri di media sosial masing-masing.

Add Comments


EmoticonEmoticon