30 Apr 2023

11 Twibbon Hardiknas 2023 Terbaru & Terbaik

11 twibbon Hardiknas 2023 terbaru dan terbaik adalah kumpulan link bingkai twibbon pilihan bertemakan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Desain-desain twibbon ini, tentunya sangat cocok untuk digunakan sebagai bingkai foto profil dan untuk dibagikan guna menyampaikan ucapan selamat Hardiknas Tahun 2023.


Hari Pendidikan Nasional atau biasa disingkat dengan Hardiknas adalah salah satu hari peringatan nasional di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Pemilihan tanggal ini merujuk pada tanggal kelahiran Ki Hajar Dewantara, tokoh pendidikan nasional yang lahir pada 2 Mei 1889.


Twibbon Hardiknas 2023

Dikutip Ayo Madrasah dari laman resmi Kemendikbudristek, pada peringatan di tahun 2023 ini Hari Pendidikan Nasional mengambil tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.


Perayaan Hari Pendidikan Nasional diperingati dengan menggelar berbagai ragam kegiatan dan aktivitas seperti Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional di berbagai kantor pemerintahan, sekolah dan madrasah, serta tempat lainnya. Sebagai salah satu bentuk memeriahkan peringatan Hardiknas, tentunya adalah dengan saling membagikan ucapan selamat Hardiknas dengan menggunakan twibbon bertemakan Hardiknas 2023.


11 Desain Twibbon Hardiknas 2023


Untuk menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional tersebut, Ayo Madrasah telah mendesain dan memilihkan berbagai desain twibbon ucapan selamat Hardiknas yang bisa dipilih tidak hanya oleh siswa, guru, dan orang yang terlibat di dunia pendidikan saja, melainkan oleh masyarakat umum lainnya.


Desain pertama twibbon Hardiknas 2023 menggunakan warna dasar hijau dengan penambahan Logo Hardiknas 2023 dan Tema Hardiknas, “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”. Di bagian atas kanan terdapat logo Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan Kementerian Agama.


Sehingga twibbon ini akan sangat sesuai digunakan oleh siswa dan guru madrasah.


Desain kedua, dengan warna dasar darkblue, dan masih dilengkapi dengan logo dan tema Hardiknas 2023. 


Tampilan kedua twibbon tersebut adalah sebagai berikut.


Twibbon Hardiknas 2023

Untuk memasang salah satu dari kedua twibbon tersebut, sila klik tombol berikut.



Baca: Pidato Peringatan Hardiknas 2023 (Sambutan Mendikbudristek)


Desain twibbon berikutnya adalah lima twibbon Hari Pendidikan Nasional 2023 karya Twibbonize Lutfi-Edukasi Grafis dengan tampilan sebagai berikut.


Twibbon Hardiknas 2023

Untuk memasang dan menggunakannya klik tautan berikut:


Twibbon berikutnya kembali mengangkat logo Kementerian Agama. Adalah twibbon yang dirancang oleh akun Twibbonize Alzam Wardani Yt, sebagai berikut:

Twibbon Hardiknas 2023



Selanjutnya, tiga buah twibbon dengan dominasi warna merah dengan tampilan sebagai berikut.

Twibbon Hardiknas 2023



Itulah kesebelas desain twibbon Hardiknas 2023 terbaru dan terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi siswa dan guru sekolah atau madrasah, bahkan masyarakat umum dalam menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023

Add Comments


EmoticonEmoticon