5 Mar 2024

Contoh SK Panitia Asesmen Madrasah 2024 (Word)

Panitia Asesmen Madrasah merupakan kepanitiaan yang melaksanakan Asesmen Madrasah di tingkat satuan pendidikan (madrasah). Panitia bekerja atas dasar Surat Keputusan Kepala Madrasah tentang Panitia Asesmen Madrasah.


Dengan dasar SK Kepala Madrasah tersebut, Panitia Asesmen Madrasah menyiapkan dan melaksanakan penyelenggaraan Asesmen Madrasah hingga berjalan dengan baik.


Contoh SK Panitia Asesmen Madrasah

Landasan utama penyelenggaraan Asemen Madrasah adalah Keputusan Direktur Jenderal  Pendidikan Islam Nomor 723 Tahun 2024 Tentang POS Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024.


Di dalam SK Panitia Asesmen Madrasah, termuat Susunan Panitia Asesmen Madrasah yang meliputi Kepala Madrasah sebagai penanggung jawab, ketua, sekretaris, bendahara, dan beberapa anggota.


Jika diperlukan bisa ditambahkan dengan wakil ketua, wakil sekretaris, dan wakil bendahara. Pun pembagian tugas anggota dalam beberapa seksi seperti kesekretariatan, perlengkapan, konsumsi, dan lainnya sesuai kebutuhan.


Baca: Jadwal Asesmen Madrasah 2024 (MI, MTs, MA)


Keberadaan SK Panitia Asesmen Madrasah juga menjadi salah satu kelengkapan administrasi Asesmen Madrasah di samping Kriteria Kelulusan, SK Penyusunan Kisi-kisi dan Soal Asesmen Madrasah, Tata Tertib Peserta dan Pengawas, SK Peserta Asesmen Madrasah, dan lain-lainnya.\


Baca; Kisi-kisi Asesmen Madrasah Jenjang MI 2024 (PAI dan Bahasa Arab)


Download Contoh SK Asesmen Madrasah


Pembuatan Surat Keputusan Kepala Madrasah merupakan suatu hal yang kerap dan biasa dilakukan oleh setiap madrasah. Tentunya termasuk Keputusan Kepala Madrasah tentang Panitia Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024.


Meski demikian, Ayo Madrasah menyediakan sebuah contoh SK Panitia Asesmen Madrasah dengan beberapa penyesuaian dan pemutakhiran konsideran sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.


Baca: Contoh SK Pengawas Asesmen Madrasah


Contoh SK Panitia Asesmen Madrasah ini tersedia dalam format Microsoft Word, sehingga memudahkan bagi madrasah yang ingin menggunakan ulang, melakukan editing dan penyesuaian sesuai kondisi masing-masing madrasah.


Untuk melihat dan mengunduh contoh SK Panitia Asesmen Madrasah Tahun 2024, sila gunakan tombol download di bawah.



Baca: Kisi-kisi Asesmen Madrasah MTs Tahun 2024 Mapel PAI & Bahasa Arab


Semoga bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon