28 Des 2020

Bingkai Profil Dirgahayu HAB ke-75 Kemenag 2021

Tags

Menyambut puncak peringatan Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama Tahun 2021, Ayo Madrasah kembali membagikan bingkai foto profil Dirgahayu HAB ke-75 Kemenag 2021. Sesuai namanya, bingkai untuk foto profil media sosial ini berciri khas peringatan HAB ke-75 Kemenag. 


Selain bingkai ini, sebelumnya Ayo Madrasah pun telah membagikan link download Logo HAB ke-75 Kemenag dan kumpulan desain spanduk HAB Kemenag ke-75 Tahun 2021. Yang mana pada kedua artikel telah disertakan file dalam format vector sehingga memudahkan untuk dimodifikasi ulang ataupun digunakan kembali.


Hari Amal Bakti Kementerian Agama atau yang lebih sering disingkat HAB Kemenag diperingati setiap tanggal 3 Januari setiap tahunnya. Tanggal ini merujuk pada tahun 1946 ketika Presiden RI pertama, Ir. Soekarno, mengangkat Haji Mohammad Rasjidi sebagai Menteri Agama. Ini menandai berdirinya Kementerian Agama setelah sebelumnya urusan serupa ditangani oleh Menteri Negara Urusan Agama Islam.


Bingkai peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2021 ini tentunya mengambil ide dari tema dan logo HAB ke-75 Kemenag.


Ayo Madrasah menyediakan bingkai dua jenis yakni pertama dengan menggunakan aplikasi frame facebook. bagi pengguna facebook bisa memanfaatkannya secara mudah untuk mengganti dan menghiasi foto profilnya. Hasilnya selain menjadi foto profil facebook, tentu dapat diunduh dan dipergunakan untuk media sosial lainnya semisal instagram, twitter, dll.


Kedua, dengan menggunakan aplikasi twibbonize. Di sini hasil bingkai dapat diunduh untuk dibagikan baik sebagai foto profil maupun postingan, ke berbagai media sosial yang ada.


Bingkai HAB Kemenag 2021


Sebagaimana terlihat pada gambar di atas, bingkai memuat logo HAB Kemenag ke-75 ditambah dengan tulisan Dirgahayu Hari Amal Bakti Kemenag 2021.

Bingkai telah didesain agar tetap terlihat utuh baik ketika foto profil ditampilkan dalam format persegi maupun lingkaran.

Bagi pengguna facebook, bisa mencoba bingkai tersebut dengan cara mengklik tombol di bawah ini.
Sedang jika ingin menggunakan twibbonize, silakan langsung klik tombol di bawah ini.
Baca Juga:

Dengan menggunakan bingkai profil Dirgahayu HAB ke-75 Kemenag 2021 secara tidak langsung kita telah ikut memeriahkan puncak perayaan Kemenag ini di media sosial. Pun menunjukkan kebanggan kita sebagai warga Kementerian Agama.


EmoticonEmoticon